Ini Alasan Meizu Pilih Mediatek Daripada Qualcom

Product Meizu Pro 6 ini yaitu satu diantara varian smartphone terbaru dari Meizu yang tawarkan kekuatan cukup dahsyat atau gahar di kelas smartphone sekarang ini. Smartphone ini memanglah mengusung hardware berkwalitas yang tawarkan kekuatan di atas rata-rata. Chipset yang dipakai oleh Meizu untuk Meizu Pro 6 ini yaitu versus chipset MediaTek Helio X20 yang mengusung 10 core atau deca-core.

Dapat dipikirkan dengan chipset yang mengusung sampai 10 core ini betul-betul bakal jalan begitu kencang untuk mendukung beragam keperluan kamu bakal komputasi di smartphone. Tetapi memanglah pada generasi Meizu Pro 6 ini ketidaksamaan yang begitu merasa, yaitu pada sector chipset tadi yang memakai MediaTek lantaran biasanya Meizu lebih memakai ke chipset Samsung Exynos.

Serta anehnya, nyatanya performa dari MediaTek Helio X25 ini masihlah di bawah dari performa chipset Exynos 8890. Meizu sendiri nyatanya mempunyai argumen sendiri mengapa mereka lebih memakai atau pilih support chipset garapan MediaTek dengan type Helio X25.

Meizu sendiri segera menyatakan bila di masa smartphone sekarang ini, processor tidaklah penentu kecepatan. Sekarang ini kita mesti memikirkan tentang efisiensi. Meizu Pro 6 terintegrasi dengan algoritma spesial yang terdiri jadi sebagian kernel. Ini bisa bertukar dengan cara jeli untuk meningkatkan performa serta ketahanan.

Pernyataan dari Meizu ini memanglah masihlah termasuk masuk akal serta memanglah cukup cerdas lantaran bakal membuahkan kemampuan yang tetap masih tinggi tetapi begitu efektif. Spesifikasi komplit dari smartphone Meizu Pro 6 ini yaitu processor deca-core atau 10 core yang terbagi dalam dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2, 5GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1, 4GHz, RAM 4GB, GPU type Mali-T880 MP4 850MHz, serta chipset MediaTek Helio X25.

Keseluruhannya, kinejar dari hardware ini telah di atas rata-rata serta begitu gahar. Ditambah sistem operasi smartphone ini mengusung versus paling baru yaitu OS Android 6. 0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FlymeOS 6. Ukuran monitor pada smartphone ini dapat lega, yaitu telah seluas 5, 2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel yang memakai tehnologi panel Super AMOLED dengan kerapatan 423 pixel per inci, dan dilindungi oleh susunan antigores dari Corning Gorilla Glass 4.

Jaringan serta konektivitas pada smartphone ini memakai support 4G LTE, USB Tipe-C, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, serta GPS. Hp Meizu Pro 6 ada dalam dua varian kemampuan penyimpanan, yaitu 32GB atau 64GB yang diperlengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal optimal 128GB (hybrid slot). Feature menarik dari smartphone ini yaitu telah dibekali dengan tehnologi 3D Touch, sama dengan Force Touch pada Apple atau Press Touch pada hp Huawei P9.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *