Intel Perkenalkan Processor Generasi 7 Di Indonesia

Intel Indonesia mengenalkan processor paling barunya, Intel Core generasi ke-7 di tanah air. Processor ini menyasar beberapa pelaku bisnis sampai penggemar game. Processor Intel Generasi ke-7 dibekali feature pengaman penambahan yg tidak merepotkan pemakai untuk mengingat serta mengetik password.

Feature ini diklaim pas untuk pelaku bisnis yang konsentrasi pada keringanan penyusunan, otentifikasi serta keamanan. Dalam soal performa, lewat tehnologi 14 nm, Intel Core generasi ke-7 mempunyai kekuatan 20 % lebih tinggi spesial untuk notebook ” gaming ” serta 25 % untuk dekstop, dibanding generasi terlebih dulu.

Ada penambahan grafis bikin pemakai dapat bermain game popular lewat laptop yang tidak tebal serta enteng. ” Game (seumpama Overwatch) dapat dimainkan tanpa ada penambahan grafik, ” tutur Country Manager Intel Indonesia, Harry Nugraha di Jakarta, Selasa.

Harga Perlengkapan Olahraga 2017

Diluar itu, sambung dia, ada mesin media baru bikin pemakai bisa nikmati content 4K untuk melihat, streaming, membuat serta menghidangkan content 4K pada PC.

Dengan 4K serta content 360 derajat, pemakai memperoleh performa 65 % lebih cepat pada notebook serta 35 % lebih cepat pada desktop. ” Media engine dapat mengolah video yang kompleks jadi enteng. Dari segi power rendah hingga baterai bertahan lebih lama, ” papar Harry.

Dia menyampaikan, processor keluaran paling baru itu telah ada di market tanah air berbentuk notebook ataupun dekstop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *