Skyscanner Rilis Destinasi Wisata Paling Populer Orang Indonesia

Perusahaan pencarian travel global, Skycanner pilih delapan destinasi internasional paling populer yang pas untuk warga Indonesia. Beberapa tempat itu diambil atas pertimbangan tiga aspek terpenting.

Tiga salah satunya yaitu cost tiket pulang-pergi menuju destinasi (Rp 10 juta ke bawah adalah harga tiket yang terjangkau), cost hidup di tempat wisata (Rp 106. 632 ke bawah adalah harga mengkonsumsi harian yang terjangkau), serta maksud wisata yang bisa diperhitungkan sebagai maksud ramah visa.

Seoul di Korea Selatan, berbarengan Tokyo serta Osaka di Jepang, adalah maksud popular untuk warga Indonesia yang menginginkan berkunjung ke Asia.

Dua destinasi ini termasuk ramah visa, namun cost rata-rata untuk makanan sehari-harinya bisa melebihi Rp 106. 632 per orang. Ini bikin Skyscanner keluarkan mereka dari kelompok cost mengkonsumsi yang maksimal untuk mata duit Rupiah.

Lewat info resminya, Rabu (12/4/2017), Skycanner merekomendasikan untuk berkunjung ke destinasi tersebut di luar musim berlibur (peak season) lantaran dapat menghemat semakin banyak cost. Hal yang sama saja berlaku untuk Hongkong, yang juga adalah destinasi menarik untuk beberapa petualang Indonesia.

Kota ini mengambil keputusan regulasi yang ramah visa untuk warga Indonesia, namun cost hidup disana termasuk tinggi untuk mereka yang mempunyai pendapatan dalam mata duit Rupiah. Oleh karenanya, aktifkan feature ‘Info Harga’ di Skyscanner untuk memperoleh info tentang penawaran paling baik pada destinasi ini.

Cek Juga : Harga Daging Sapi

Singapura umumnya adalah pilihan paling baik untuk orang Indonesia yang menginginkan ke luar negeri. Tiket pulang-pergi ke Singapura umumnya memperoleh cost kurang dari Rp 4 juta. Disamping itu, dari cost mengkonsumsi /harinya, Singapura juga cukup bersahabat untuk orang Indonesia.

Singapura juga adalah maksud ramah visa. Hal yang sama saja berlaku untuk Kuala Lumpur di Malaysia serta Bangkok di Thailand. Ketiga destinasi ini adalah pilihan bijak untuk maksud wisata di th. 2017.

Disamping itu, Perth yaitu hanya satu maksud di Australia yang dapat dikira ‘ramah biaya’ berdasar pada klasifikasi Skyscanner. Tetapi, tempat itu kurang ramah visa serta cost hidupnya kurang terjangkau untuk pelancong Tanah Air. Perth mungkin saja bisa jadi maksud berlibur untuk wisatawan yang berencana perjalanannya dari jauh hari.

Dengan basis pertimbangan diatas, Skyscanner sudah pilih untuk mengutamakan sebagian maksud wisata itu. Selain itu, Skyscanner juga merekomendasikan wisatawan Indonesia untuk berencana berlibur setelah itu memakai feature ‘Ke Mana Saja’ supaya beberapa bisa temukan lebih beberapa pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *